Tuesday 25 September 2012

Sayap

Aku sudah di sini. Di tempat baru. Masih asing memang tapi aku (mungkin) sanggup tetap di sini. Walaupun aku (sedikit) merana di sini, tapi ini semua tidak bisa untuk ditinggalkan begitu saja. Aku menyukai saat ini. Dan kesukaanku pada saat ini tidak lah kesukaan kesukaan seperti apa yang aku perlihatkan. Mungkin suatu saat akan menjadi bom waktu. Tapi untuk saat ini aku (benar-benar) menyukai ini. Menyukai saat-saat dimana aku bersikap kekanakan. Tapi dalam hati (sungguh) ada sebuah hal yang menjadi banyak pertimbangan. Bukan tentang kamu memang. Tapi ini tentang aku sendiri. Pertimbangan ini adalah pertimbangan yang tak dapat diputuskan begitu saja.

Jika cerita ini tentang keterikatan, biarkanlah ikatan ini bukan menjadi sebuah ikatan rantai, biarkan ikatan ini memberikan sayap bagi masing-masing kita untuk terbang bebas namun kita tetap ingat dimana sangkar kita berada.

No comments:

Post a Comment