Tuesday 25 December 2012

TL Tugas


Tadi pagi waktu barusan sampai di kos. Langsung buka netbook, Online. Biasalah padahal tugas banyak lagi bejibun, besok udah deadline. Yah ini kerennya mahasiswa, kalo belum nyerempet deadline belum mau ngerjain tugas. Sukanya Die Hard. Haha. Tapi pasti kelak masa-masa kayak gini yang bakalan  dikangenin.

Bukan apa apa sih, tapi sekarang kalo ndak online twitter jadi rada ada yang kurang. Entah kenapa suka aja baca-baca TL temen-temen yang galau tugas. Yang pada suka rumpi sendiri di TL :p buat ‘gosipin’ tugas daripada ngerjain tugas (aku juga sering ikutan nimbrung di TL euy :D ). Tapi kalo ngantuk milih tidur daripada ngobrol di TL. Trus tengah malem bangun lagi baru buat ngerjain tugas. Di saat saat ini temen-temen udah pada offline, dan TL diisi sama live report tayangan-tayangan sepak bola. TL kayak gini yang bikin tenang ngerjain tugas. Haha. Makanya lebih seneng ngerjain tugas kalo tengah malem.

Oh Man tapi semakin ke sini rasa cinta ini semakin dalem euy. Yang berakibat pada hobi ngliat TL setiap waktu. Rasa cinta ke mereka. Mereka yang udah nemenin selama 2,5 tahun. Tanpa ngeluh, tanpa cemberut, yang ada hanya becandaan gila mereka. Becandaan yang kadang-kadang cuma bisa dipahami sama kita. Orang-orang yang emang udah ditakdirin buat bareng di sini. Di rumah ini. Tinggal 1,5 tahun eh 6 bulan aja buat kita beneran sama-sama. Oh rasa-rasanya pengin teriak ‘nggak mau’!

*tugasku belum ada yang kelar satupun. huehehe


No comments:

Post a Comment