Wednesday 13 February 2013

Februari


Ini ditulis tanggal 1 Februari 2013. Mungkin akan menjadi lebih sakral jika ini memang benar-benar ditulis tanggal 1 Februari. Di tanggal itu untuk orang-orang yang telah lama mengenal, mungkin akan tahu itu adalah sebuah tanggal bersejarah yang (mungkin) harus dipenuhi dengan ucapan selamat dan do’a-do’a.

Keinginan untuk menjadi sunyi muncul sejak dua tahun lalu. Keinginan untuk membuat ucapan-ucapan itu keluar dari hati terdalam dan dari mereka para penyayang dan pecinta diri ini. Bukan hanya itu sebenarnya lebih ingin untuk tidak membuat repot dengan ‘memaksa’ mereka menulis: hbd, wyutb, dan seterusnya model ucapan selamat itu.

Tapi bagaimanapun tanggal itu tetap saja penting bagi diri ini. Sebuah tanggal yang dilandasi lelah letih dan pengorbanan tanpa batas. Tetap menjadi sebuah hal yang harus diingat bagaimanapun kondisi diri ini.

Terima kasih untuk keluarga yang selalu ada dan untuk teman-teman yang ‘masih’ ada. Dan untuk sebuah sapaan di pagi itu. Semuanya adalah sebuah hal indah.

No comments:

Post a Comment