Wednesday 28 August 2013

Sundae Strawberry

Kalo disuruh milih magnum ato sundae strawberry? Aku pilih sundae strawberry.
Kalo suruh miilih antara rainbow power paddle pop sama sundae strawberry? Aku pilih sundae strawberry.
Kalo suruh milih float cola ato sundae strawberry? Aku pilih sundae strawberry.
Kalo suruh milih es teh apa sundae strawberry? Aku tetep milih sundae strawberry.

***

Segitu sukanya sama sundae strawberry. Iya! Suka banget dan ngga mau pisah #tsah. Ndak segitunya juga sih sampe ndak mau pisah. haha. Tapi kalo ada pilihan-pilihan kayak di atas dan cuma dua option tetep lebih milih sundae strawberry. Kecuali yang satu optionnya lulus S1 cepet ato sundae strawberry aku bakal milih lulus cepet biar bisa cepet nyusulin kamu #eaaaaa >.<

***

Sundae strawberry paling enak yang pernah aku rasain itu sundae strawberry di Singapura (arogan banget). Tapi emang bener kok sundae strawberry paling enak di sana dan paling mahal! Tapi ya sebanding sih sama rasa dan tekstur nya. lebih lembut daripada yang di Solo, Jakarta, Bangkok, ataupun KL. Jadi saking sukanya sama sundae strawberry, tiap di tempat baru dan nemuin kedai McD pasti beli deh berapapun harganya. Buat bikin perbandingan aja sih dan memuaskan kesukaan juga. haha.

***

Awal suka sundae strawberry dulu waktu jaman SMA, kemudian berlanjut waktu Kuliah. Dan masa kuliah ini ketemu sama sebut aja namanya Serdar. Nah Serdar ini juga penggemar sundae strawberry. Jadilah, kita dua orang pemburu sundae strawberry yang saling musuhan. Musuhan di sini bisa diartikan saling membandingkan. Jadi kalo aku dapet sundae strawberry yang beda dari biasanyanya langsung pamer ke Serdar dan biasanya dia yang menang. Misal aku bilang 'Aku kemarin dapet sundae strawberry di Soetta. harganya 8,000. mahal dan ngga gitu halus teksturnya.' Trus dia bilang,'Saya kemarin makan cuma 3,500 dan enak.' Trus aku langsung nyesel udah bilang. 

***

Harga sundae strawberry itu beragam. Yang paling murah yang pernah aku makan harganya 5,000 dan itu di semua outlet McD di Surakarta. kenapa aku bilang di Surakarta? karena kalo beli di Magelang, beda lagi harganya. Di Magelang harga Sundae strawbberry 8,500. Tapi itu sundae strawberry varian terbaru yang pake crispy dan aku ndak gitu suka. Kalo di KL harga sundae strawberry 3,20 RM untuk tahun kemarin (Karena mungkin tahun ini udah ganti) atau kalo dalam rupiah 9,000 IDR. Kalo di Singapura yang aku bilang paling mahal itu harganya 1,90 $Sin ato sekitar 15,000 IDR. And the price brings the taste itu bener adanya karena dari sekian banyak itu sundae strawberry yang paling ajib sundae strawberry di outlet McD Changi!

***

Rasa suka ke sundae strawberry ini mungkin akan berakhir, tapi ngga dalam waktu dekat. Jadi yang mau ngajakin apalagi nraktir sundae strawberry ayok ayok aja. :D
nih aku kasih fotonya si Anggun. sluuurrrpp....

No comments:

Post a Comment