Friday 25 April 2014

Persepsi

Mungkin emang awalannya dulu yang kurang ngenakin orang-orang yang lihat, sampe ada pikiran macem-macem. Iya macem-macem, ndak semacem aja biar gampang. Ya gitulah. Jadi banyak persepsi dari bukan satu dua orang aja. Banyak, yang aku sendiri juga ndak tahu apa yang ada di pikiran mereka. Bukan aku mikir kalo apa yang aku putuskan dulu salah atau kurang ada pertimbangan matang. Cuma aku jarang mau dengerin pendapat orang. Egois? Emang. Udah sejak dari sananya juga sifat itu nempel. Nempel absolut tanpa ada salah satu celah rekatan yang mau lepas. Masih rekat banget. Bahkan waktu ada temen yang katanya keras kepala, aku malah lebih dari dia. Haha. Cuma aku cewe, jadi kelihatan anggun #halah

Bukan gimana kita nampilin seberapa baik kita di hadapan banyak orang tapi tentang seberapa berani kita nampilin diri kita sendiri.

Pohon mangga depan kos udah tua. Sering jatuhin ranting seenaknya. Semacam ngasih tanda kalo ndak ada yang tetap. Cuma sampai sekarang aku khawatir kejatuhan rantingnya. >,<

No comments:

Post a Comment