Wednesday 7 November 2012

Flight…. Wait Meee!!


September 2011

Aku: Kak penerbangan ke Solo kok belum dipanggil ya?
CS : Penerbangan ke Solo di Gate XX, mbak.
Aku: loh bukan di sini? (sambil cek boarding pass). Waah iyaa. Thanks ya Kak.

CS di gate XX : Wah pesawatnya udah last call, Kak. Nggak bisa masuk lagi.
Aku : ………………..

November 7,  2012 (baru tadi pagi)

Counter 6 Air****
Aku : (sambil nyerahin kertas) Ke Yogya Kak.
CS : Ke Yogya udah terlambat Mbak.
Aku: Eh? Bukannya 5.55 yak?
CS : iya sudah terlambat.
Aku: Lah ini kan jam 5.25?
CS : Check in 45 menit sebelum. Mbak hitung sendiri aja harusnya dateng jam berapa.
Aku: 5.10 yak. Oke dah. Thanks Kak!


Dari dua percakapan itu, intinya gw udah dua kali ketinggalan pesawat (How silly I am). Tapi sebenernya nggak silly silly amat sih. Kalo menurut gw itu takdir. Jadi ada dua sumber ilmu kalo menurut gw. Yang pertama dan paling berharga itu pengalaman diri sendiri yang kedua dari buku sama merhatiin orang gitu dah. Nah ketinggalan pesawat termasuk pengalaman diri sendiri yang malu-maluin. Hahaha.. Tapi gara-gara dua pengalaman itu sekarang kalo di bandara teliti merhatiin harus nunggu di gate berapa dan dateng maksimal 10 menit sebelum check in. Great Congratulation for me dah! 

No comments:

Post a Comment