Wednesday 7 November 2012

Nasionalisme ala Pandji


“Saya cinta banget sama anak saya. Makanya saya nggak mau ketika anak saya di masa produktif kelak keadaan Indonesia masih seperti saat ini. makanya saya mati-matian buat bikin Indonesia saya lebih baik lagi.”
Pandji Pragiwaksono

Itu yang sampai sekarang masih teriang-iang di telinga. Masih melekat banget kata-kata Kak pandji yang satu itu. Yang lain? Masih inget sih rada-rada. Huehehee.. jadi ceritanya hari Kamis kemarin aku sama penny pergi bareng lagi. Kali ini buat presentasi Essai kita di Universtas Negeri Semarang (UNNES). Setelah kita presentasi di hari Jumat, acara hari Sabtu tinggal seminar Aku dan Indonesia. Dalam seminar ini ada dua pembicara yang diundang. Selain kak pandji juga ada Mas Agung Baskoro atau yang biasanya dipanggil mas Abbas. Udah gitu aja ceritanya yak. Kalo ada yang mau tau isi keseluruhan seminarnya, aku punya videonya. Jadi langsung minta aja deh yaa.. :D

1 comment: