Sunday 23 December 2012

Empal Daging Sapi vs Beef Teriyaki


Sekarang lagi di jalan. Jalanan yang untuk tahun ini tiga sampai empat kali aku lalui. Padahal bukan jalanan di Solo ataupun Wonogiri. Ini jalanan di perumahan elit, Alam Sutera. Taulah perumahan yang tiap Minggu siang diiknlanin sama Fenny Rose di Metr* TV. Entah kenapa tiba-tiba pengin nulis. Di sini di dalem mobil, lihat Alam Sutera yang semakin luas dibangun. Eh sekarang baru kemarin waktu tanggal cantik 12-12-12, Mall @ Alam Sutera diresmikan. Gede banget euy. Kata pakde Mall terbesar tuh ya ini. Waktu aku liat dari dalam mobil, ada XXI sama Excelso di dalem Mall itu. Sama sekali ndak pengin masuk mall. Yang ada di otak Cuma flashback keadaan jalanan ini akhir taun kemarin. Semua ini belum ada. Tapi sekarang udah gagah. Lahan kosong dulu udah diganti sama gedung. Ada layar video gede di depan mall. Bentuk pohon. Bagus kok bagus. Tapi entah kenapa hati ini rada ndak nyaman. Padahal ini Tangerang loh bukan Jakarta.

Sekarang lagi mau ke Soeta. Bukan mau naik pesawat pulang, tapi mau lihat gudang penyimpanan punya Dimas Cargo yang peresmiannya juga tanggal cantik 12-12-12.

Alam Sutera ataupun Soeta, yang pasti Mia lebih suka makan tahu susur ataupun empal daging sapi di dalem pesawat daripada manggil pramugari buat pesen beef teriyaki ataupun coklat praline exclusive.

No comments:

Post a Comment