Wednesday 3 July 2013

Mungkin

Kemarin kumpul sama temen-temen. Asik sih pada diskusi. Tetep nyempetin kumpul sama temen-temen, padaha paper buat workshop belum jadi dan miris juga karena windows yang ketauan ndak genuine belum sempet dibenerin. Akhirnya malah aku yang kena jadi bahan diskusi. Ya ndak papa asal ada bahan buat diomongin. 

Masih suka ngomong sama temen-temen tentang perasaan. Ya kalo ndak ngomong malah jadi sedih euy. Sedih gegara paham kalo kesedihan yang aku keluarin buat orang lain itu ya kesedihanku sendiri. Misalnya aku sedih lihat temen jualan koran habis pulang kuliah, padahal temen biasa aja malah dia bahagia karena kalo jualan koran bisa bikin dia lihat mobil setiap sore. Dia bisa melihat apa yang dia senangi dari berjualan koran. Jadi sebenernya kesedihan ku juga ndak punya background yang kokoh.

Ya itulah. Kemarin aku bilang, mungkin kalo dia bahagia terus aku ndak bakal sebegininya sama perasaan. Mungkin kalo dia ngga jualan koran, aku ndak bakal sebegininya mikirin. Dan mungkin-mungkin yang lain. Termasuk mungkin aku jatuh cinta, tapi tetep cinta ndak butuh kata mungkin. Cinta ya cinta aja, kalo ada alesan malah jadi bukan cinta. Haha.

No comments:

Post a Comment