Tuesday 1 October 2013

Everything has changed

Belakangan suka dengerin lagu ini. lagunya Taylor Swift sama Ed Sheeran. Mereka masih pacaran ndak sih? Dulu waktu mereka duet lagu ini mereka pacaran kan? #iya terus kenapa? >.<

Belakangan banyak sadar hal-hal berubah. Banyak malah. Aku yang dulunya setiap pagi mau berangkat sekolah nyemir sepatu dulu biar keliatan kece (walaupun tetep ndak kece T.T). Aku yang dulu suka liatin bintang dari halaman depan rumah, nyari rasi bintang. Aku yang dulunya tiap minggu bisa abisin dua sampai tiga komik. Aku yang dulu suka belajar pascal, command prompt, utak-atik bilangan biner. Sekarang semua udah ndak kayak gitu. Udah berubah.

Kemarin baru kemarin aku nyiapin cita-cita. Cita-cita buat aku sendiri. Belum ada pertimbangan macem-macem. Aku yang pengin ini pengin itu. Tapi tetiba hari ini waktu kuliah Pragmatics, seenggaknya ada dua balon cita-cita yang pecah. Nyata banget pecahnya warna merah dan orange. Kayak warna jaketku.

Ada temen yang beberapa hari lalu bilang tentang kemunduran cita-cita di status facebook nya. Temenku waktu Model United Nation. Orang kece emang. Status facebooknya banyak dicomment. Mayoritas ngasih semangat, ngasih motivasi-motivasi ala MTGW XD.

Tapi menurut ku ndak ada kemunduran cita-cita, Yang ada adalah cita-cita lain, cita-cita yang lebih ingin diwujudin. Walaupun ndak ada prestige walaupun ndak ngundang tepuk tangan apalagi decak kagum.

Hingga ketika cita-cita itu tercapai, yang ada hanya bisikan dari satu orang yang untuknya kita rela mengubah cita-cita itu. Orang yang ada. Seendaknya untuk hari ini.


Dan ini adalah tentang aku yang udah berubah. Aku yang lebih suka pakai jaket warna orange.

2 comments:

  1. selalu akan muncul cita-cita baru yang lebih segar dan lebih mewarnai hidup kita. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Mas Pondra! long time no see you in my blog. kirain udah bosen blogwalking.
      Iya Mas. Citacita yg bikin hidup ndak pernah hambar. :-D

      Delete