Wednesday 9 October 2013

Time

Waktu. Bagi atlet renang, motoGP, F1 adalah sebuah hal yang sangat berharga. Tertinggal 1, 2 detik saja bisa mengubah posisi mereka dari seorang jawara menjadi runner-up. Bisa mengubah mereka dari pemenang menjadi pecundang.

Waktu. Menjadi sangat lama untuk para siswa kelas tiga SMP atau SMA saat mereka menunggu hasil pengumuman UN. Waktu bahkan menjadi hal yang sangat mereka harapkan untuk cepat berlalu sehingga mereka bisa mengetahui apakah mereka lulus atau tidak. Waktu bagi mereka adalah siput yang bergerak lama dan ingin segera ditinggalkan.

Waktu adalah sebuah himpunan detik, menit, jam yang saling berkorelasi menjadi sebuah acuan yang kita sendiri kadang terbelenggu olehnya. Manjadikan kita seorang yang produktif atau pun pemalas. Waktu. Dibandingkan menjadi siswa SMP SMA yang menunggu pengumuman UN, aku lebih ingin menggunakan waktu seperti halnya atlet balap. Dimana setiap detik sangatlah berharga.

Dan cinta adalah tentang bagaimana kamu memberikan hal yang paling berharga dalam hidup kamu.

Something that you need to do for someone who you love is giving your time, cause you give something that you'll never get back.

And for someone who give you his/her time, don't let him/her go away from your life. You won't find the same.

1 comment:

  1. wow!! keren banget quotation bahasa inggrisnya. :)
    oiya, aku tambahin lagi ya. waktu, menjadi sangat lama bagi seseorang yg sedang menunggu untuk bertemu dengan kekasihnya. tp menjadi sangat cepat saat sedang bersama dengan kekasihnya. hahah

    ReplyDelete