Tuesday 30 September 2014

18 Facts about Me

Saking banyaknya yang udah post macam ini di instagram, facebook, maupun twitter, jadi kepengen juga ikut-ikutan main yang kayak ginian. Haha.. So this is mine. Here we go!




  1. Cules (penggemar Barcelona Footbal Club FCB). Penggemar berat (freak?) Lionel Messi. Selalu edan kalo liat Messi di TV, facebook, instagram, even di foto itu Messi lagi gendong Thiago ato makan malam sama Antonella. Pernah punya cita-cita punya pacar yang sama-sama penggemar Messi, jadi dia bisa maklum kalo liat aku edan tiap liat Messi.
  2. Punya 10 things to do before I die. Salah satunya pergi ke Barcelona dan ketemu Messi!
  3. Senang tak terhingga tiap bisa menikmati pemandangan dari balik jendela kereta api maupun bus. Apalagi ditambah rintik-rintik hujan di luar yang air hujannya balapan di kaca jendela.
  4. Pesawat! Kalo denger suara pesawat langsung keluar ke halaman atau minimal mandangin jendela dengan mata berbinar-binar. Kalo liat pesawat dari kejauhan bisa loncat-loncat girang semacam belum pernah naik pesawat sama sekali.
  5. Hobi main ke bandara buat liat pesawat landing maupun take off. Semacam punya ikatan batin sama orang-orang yang ada di dalam pesawat sampai punya ilusi bilang selamat datang dan selamat jalan ke mereka.
  6. Belakangan punya cita-cita kerja di Angkasa Pura wilayah Indonesia Timur. Tapi sekaligus punya cita-cita kerja di bidang social development yang mengharuskan aku pindah dari satu kota ke kota lain di Indonesia. Dan dalam satu waktu juga punya cita-cita menetap di Kota Bukittinggi.
  7. Suka alat musik tapi nggak pernah pandai main satupun dari mereka. Pernah belajar piano, seruling, gamelan, gitar dan failed!
  8. Suka pakai kaos kaki hitam. Kalo kotor ngga keliatan euy. Haha
  9. Suka nyampah di mia-febriana.blogspot.com
  10. Bisa tidur dimana aja.
  11. Paranoid sama ular dan buaya. Bulu kuduk langsung berdiri tiap liat dua binatang ini di foto ataupun di TV apalagi kalo di dunia nyata bisa langsung pingsan mungkin.
  12. Punya hobi blogwalking. Setiap blogwalking bisa berjam-jam di depan laptop bahkan sampai lewat tengah malam.
  13. Penyuka lagu-lagu Owl City dan Banda Neira.
  14. Penyuka air. Edan tiap liat air. Pantai, air terjun, sungai, sumur!
  15. Pernah jadi korban bullying di sekolah. Bisa dipastikan bukan gegara aku lebih cantik dari kakak kelas! Haha.
  16. Pernah keracunan daun bawang dan sampai sekarang jadi trauma kalo liat daun bawang apalagi buat makan! >,<
  17. Suka mi instan matang maupun mentah T.T
  18. Suka nglebihin jam jadi 30 menit lebih cepet. Ngaruh? Ngga! Haha.

No comments:

Post a Comment